KODE IKLAN DFP 1 Inilah Bentuk Ranjang Tidur Seharga 2 Miliar yang Di lapisi Emas | Cah Grabag

Inilah Bentuk Ranjang Tidur Seharga 2 Miliar yang Di lapisi Emas



Syukur-syukur kita tiap hari bisa tidur di atas ranjang yang empuk dan ranjang yang pas. Kadang kita tidur di atas lantai dengan alas kasur lantai saja sudah nyaman sekali. Tapi bagaimana jika kita tidur di atas kasur yang seharga dengan 10 Mobil Xpander terbaru 2018 alias 2 miliar rupiah. Sebenarnya mimin faktaharian.xyz sendiri juga tidak percaya dengan harga ranjang tidur dengan harga 2 M, tapi kenyataanya memang ada. 

Kasur Tersebut benar-benar mewah, elegan dan futuristik. Bahan-bahan nya pun bukan seperti ranjang tidur biasa yang kita gunakan. tidak mudah rusak dan tidak ada rayap yang mau memakannya. ranjang tersebut di lapisi dengan lapisan emas.

Pernah membayangkan misalnya apa bentuk dari ranjang termahal di dunia? Dilansir dari Homedit, ini adalah ranjang yang dibentuk menurut rabat kayu ebony, sapele (pohon besar  yg asal berdasarkan Afrika tropis) & Curly Maple.

Perpaduan dari bahan alami ini menciptakan tempat tidur termahal di global, Parnian Furniture Bed yang dijual mulai harga US$38,000 atau lebih kurang Rp516 juta sampai US$210,000 atau setara Rp2 miliar.

Ranjang ini didesain spesifik sang desainer, Abdolhay Parnian. Ranjang mewah ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan iPad, tempat pengisian baterai, remote televisi hingga komputer.

Tak hanya itu, istimewanya lagi, ranjang glamor ini juga dilapisi menggunakan emas dan stainless steel, dan menggunakan matras yg dibuat eksklusif memakai tangan, menggunakan bahan-bahan terbuat berdasarkan kain wool, cotton, latex.

Walaupun menurut penampilan holistik tempat tidur ini terlihat biasa-biasa saja, tetapi apabila melihat lebih lebih jelasnya maka akan terlihat fasilitas yang tersedia yang mempermudah kegiatan istirahat Anda. Berada di atas ranjang ini, tak perlu bergerak menurut tempat tidur buat mengcharge handphone, menonton televisi hingga meletakkan gadget.

Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2