KODE IKLAN DFP 1 Terbukti Nyaman! Cobalah 5 Jenis Kain Ini untuk Dijadikan Hijab syar'i | Cah Grabag

Terbukti Nyaman! Cobalah 5 Jenis Kain Ini untuk Dijadikan Hijab syar'i



Apakah Anda sedang mencari model baju syari yang sesuai buat segala jenis suasana? Biasanya perempuan   merasa gundah menggunakan pilihan contoh baju yg terkesan jenis kainnya itu-itu saja. Tapi Anda jangan khawatir, wanita berhijab pun sanggup menggunakan contoh baju dengan kain yg nyaman & fashionable.

Mengenal banyaknya jenis bahan, contoh, motif & desain baju gamis pada pasaran, membuat kita jadi bingung menentukan bahan gamis yg baik & berkualitas. Gamis adalah salah  satu kostum pakaian muslim yg dirancang dengan contoh panjang & longgar menutupi seluruh badan seperti dilansir tamamst.Co.Id (retrieved, 9 Agustus 2017).

Berikut ini lima jenis kain buat wanita berhijab, diantaranya:

1. Kain katun Toyobo



Fitinline.Com

Sebagai kain katun, Toyobo menjadi jenis kain yg paling disukai. Kainnya adem dan lembut, dan tidak bikin gerah saat dipakai buat bahan jilbab & gamis Syar’i. Memang patut diakui, kain katun Toyobo merupakan kain yg rupawan. Kain katun Toyobo sangat cocok buat iklim tropis pada Indonesia. Sudah niscaya, karena kain ini termasuk dalam famili dari kain katun. Jadi, bawaannya pasti adem seperti dilansir mizutex.Com (26 Juli 2017).

2. Kain Ceruti

Bahan sifon dan ceruti hampir sama, jenis ceruti ini memiliki bagian atas seperti kulit jeruk. Kesamaan ceruti menggunakan sifon merupakan sama-sama tipis, sebagai akibatnya bila dijadikan gamis harus menggunakan inner.


Gamisalya.Com

3. Kain Jersey



gamisjilbabsyari.Com

Jenis kain jersey untuk gamis tentu telah tidak asing lagi, Kain yang memiliki karakter lembut, kenyal dan gampang jatuh waktu digunakan. Jenis kain jersey juga banyak, mulai dari kain jersey higt twist, jersey spandex, jersey serena dll. Untuk urusan motif, kain ini telah poly sekali motif dipasaran sehingga bagi anda yang mau menciptakan gamis dipastikan akan pusing memilih motif karena pilihan yg sangat banyak.

4. Kain Wollycrepe



fitinline.Com

Kain menggunakan tekstur kulit jeruk. Itulah mengapa kain ini dinamai “Crepe”. Varian tekstur dan warna ada poly. Kain ini jatuh misalnya bahan kain Wolfis dengan harga yg relatif murah. Perbedaannya hanya terletak dalam teksturnya. Kain Wollycrepe berada diatas kain Wolfis. Bahan kain Wollycrepe terkesan lebih adem & lebih nyaman. Oleh karenanya, jenis kain yg satu ini sebagai salah  satu jenis kain yg nyaman digunakan menjadi gamis Syari.

5. Kain Jetblack



www.Thepicta.Com

Kain jetblack adalah jenis kain berkarakteristik ringan & memiliki permukaan yg polos. Selain itu, bahan jetblack isi sifatnya sangat lembut, halus, dingin & nir transparan sehingga sangat cocok buat dijadikan keliru satu bahan pembuatan baju gamis syari, dan buat varian warnanya sesuai dengan namanya, jetblack hanya tersedia warna hitam saja.

Demikian sedikit ulasan mengenai lima bahan kain yg sedang populer dipakai buat busana  Gamis. Tertarik ingin menciptakan gamis sendiri?


Sumber : Ucnews/perempuan
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2