KODE IKLAN DFP 1 Keren! Fitur Baru di Instagram Bisa Regram Post To Stories, Begini Caranya | Cah Grabag

Keren! Fitur Baru di Instagram Bisa Regram Post To Stories, Begini Caranya



Instagram yang sudah di akuisisi oleh mark Zuckerburg terlihat semakin maju dan banyak perkembangan inovasi yang membuat para anak muda lebih betah di instagram. Mark yang juga pemilik Facebook dan whatsapp ini selalu memperhatikan aplikasi yang ia buat dengan cara menyediakan update aplikasi setiap minggu nya di playstore

Kabar Terbarunya yang bikin tambah kece instagram adalah akan adanya fitur baru Regram post ke stories pribadi kita, jadi kita tidak perlu repot-repot lagi untuk screenshot stories orang kemudian kita post ulang. Memang membuat sulit saat kita hanya screenshot, tapi besok saat inovasi baru atau fitur baru dari instagram ini hadir kita semua akan serasa di manjakan. 

Tak akan ada lagi tuh yang namnya screenshots kalau fitur baru ini keluar.

Seperti yang dilaporkan TechCrunch, saat ini Instagram telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan tes sebuah fitur yang membuat penggunanya "regram" unggahan biasa ke Storymu

Untuk para penggunanya yang sudah mendapatkan akses ke fitur baru ini, akan muncul bacaan "Add post to your story (Tambahkan post ke Storymu)" saat kamu menyentuh share icon di bawah sebuah unggahan.

Tetapi jika kamu tidak ingin unggahanmu bisa dibagikan dengan cara ini, kamu mendapatkan pilihan untuk mengubahnya di privacy settings.

Bahkan walau akunmu tidak memiliki kemampuan untuk membagikan lagi postingan, kamu tetap bisa melihat opsi tersebut jika kamu masuk ke Settings > Story Settings. Begini cara Regram storie orang ke post storie kita sendiri. 



Seperti yang ditunjukkan oleh developer Zachary Shakked di Twitter, saat kamu menambahkan post ke dalam Story, kamu memiliki pilihan bagaimana kamu menginginkannya saat berada di Storymu.

Kamu dapat mengubah ukuran, merotasi, memindahkannya.

Serta ada dua pilihan bagaimana penampilan unggahan tersebut.



Satunya dibuat lebih bersih dengan hanya foto dan pengguna yang mengunggah foto tersebut dan yang satunya muncul seperti unggahan Instagram biasa.

Ini merupakan satu dari banyak update yang dilakukan Instagram atas saran akhir-akhir ini.

Seperti ditunjukkan banyaknya orang mengambil tangkapan layar di Instagram hanya untuk menambahkannya di Stories mereka.

Instagram juga baru-baru ini memperkenalkan bukan hanya teks melainkan GIF ke dalam Stories. (DSH)


Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2