KODE IKLAN DFP 1 Desain Amburadul, Beginilah Desain Messenger Facebook Terbaru 2018 | Cah Grabag

Desain Amburadul, Beginilah Desain Messenger Facebook Terbaru 2018

Eksekutif Facebook yg memimpin produk olahpesannya berkata bahwa perusahaan tersebut akan merampingkan pelaksanaan Messenger-nya tahun ini lantaran disainnya sudah "terlalu berantakan".

Gara - Gara Messenger Berantakan, Desain Baru Akan Hadir!



Messenger - BusinessInsider.Com

Jumlah obrolan video Messenger pula meningkat dua kali lipat pada 2017, kata wakil presiden Facebook David Marcus pada sebuah pos.

Perusahaan menambahkan karakter emoji dan elemen lainnya pada 2016 & 2017 buat menaikkan pengalaman pengguna Messenger namun tidak semuanya berjalan sesuai planning, istilah Marcus.



Messenger - BusinessInsider.Com

"Selama 2 tahun terakhir, kami membentuk banyak kemampuan buat menemukan fitur yg terus membedakan kami. Banyak menurut mereka telah menemukan pasar produk mereka pas, beberapa tidak. Sementara kami berlomba membentuk fitur baru ini, Aplikasi menjadi terlalu berantakan. Harapkan buat melihat kami berinvestasi secara massal menyederhanakan & menyederhanakan Messenger tahun ini, "tulis Marcus di pos tadi, berjudul" Enam Tren buat 2018. "

Pada saat yang sama, Marcus melihat Messenger & pasar pesan yang lebih luas, yg pula meliputi Facebook's WhatsApp, sebagai lebih visual.

"Saya memprediksi pesan visual akan meledak dalam 2018, orang akan mengharapkan kamera, video, gambar, GIF, dan stiker super cepat dan intuitif menggunakan hampir setiap percakapan. Bahkan di loka kerja dimana percakapan sanggup lebih serius, kita melihat orang-orang memeluk emoji. & video buat membantu mengemudikan mobil pada tempat tinggal  , "tulis Marcus.

"Ada 17 miliar dialog video pada Messenger buat tahun ini - 2 kali lipat dibandingkan tahun 2016," tulisnya.

Kami lansir dari Dailysocial.Id (17/01/2018) Messenger saat ini memiliki 1,3 miliar pengguna bulanan. CEO Facebook Mark Zuckerberg jua berkata pekan kemudian bahwa perusahaan tadi akan membuat "perubahan akbar" bagi umpan informasi pengguna buat lebih menekankan "konten yang relevan," yang dapat mengakibatkan orang menghabiskan lebih sedikit ketika di peron.


Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2