KODE IKLAN DFP 1 Inilah 5 Hero Yang Paling Menyusahkan di Mobile Legend di tahun 2018 | Cah Grabag

Inilah 5 Hero Yang Paling Menyusahkan di Mobile Legend di tahun 2018

Dalam game Mobile Legend sangat poly karakter dengan kemampuan yg bhineka. Tetapi tahukah anda, bahwa poly pula karakter hebat yg menciptakan orang kesal waktu pihak lawan mempunyai karakter tersebut.

Berikut ini 5 karakter game Mobile Legend yg menciptakan jengkel versus, versi BeBaGe:

1. Fanny

Lima Karakter Game Mobile Legend yang Membuat Jengkel Lawan, Nomor lima  Terbukti!



Fanny adalah salah  satu assassin di game Mobile Legend menggunakan tingkat kesulitan paling tinggi untuk dipakai, butuh percobaan yg cukup poly agar bisa memakai Fanny dengan pasif dalam sebuah konflik.

Tornado Strike

Kemampuan ini dipakai Fanny menggunakan cara berputar menggunakan pedangnya dan menaruh 260 kerusakan fisik dalam lawan di sekitarnya.

Steel Cable

Dengan kemampuannya Steel Cable yg membuat fanny sanggup leluasa berpindah tempat menggunakan kabel. Ketika mendekati versus menggunakan melontarkan kabel tersebut, maka kemampuan Tornado Strike akan otomatis ada buat mengenai lawan. Hal ini tentunya akan membuat jengkel, waktu Fanny bebas berkecimpung dengan agresi yang kuat. Tetapi, Fanny bisa pribadi pergi menjauh waktu darah sekarat.

Jangan baper ya sama Fanny.

2. Layla



Layla merupakan galat satu marksman di game Mobile Legend yang sanggup dihasilkan menggunakan menuntaskan tutorial game yang pertama, Layla mempunyai senjata jarak jauh menggunakan kemampuan yg luar biasa.


Malefic Gun

Kemampuan pasif ini dapat mempertinggi agresi dasar Layla berkisar berdasarkan 85% hingga 135% waktu dilakukan menurut jarak yg semakin jauh. Ketika kemampuannya telah maksimal , maka sangat mudah buat mengalahkan lawan hanya dengan kemampuan Malefic Gun ini.

Destruction Rush

Kemampuan yg satu ini merupakan kemampuan layla yang sangat mematikan & menjengkelkan bagi lawan, kemampuan ini akan mengeluarkan Cannon Energy menggunakan Phisical Dimage sebesar 500/650/800 , apabila kita menaikkan kemampuan Destruction Rush maka jauh jeda serangannya akan bertambah sejauh 0,4 detik. Kemampuan ini sangat cocok untuk membunuh versus yg memiliki darah sekarat dan mencoba buat melarikan diri, karena kemampuan ini memiliki impak agresi yang akbar & jarak tembakan yang jauh.

Apa UCers pernah sekarat, merasa berhasil kabur namun ditembak sang Layla?

3. Harley



Harley merupakan keliru satu mage di game Mobile Legend yang bisa dihasilkan menggunakan cara membelinya menggunakan 32.000 BP (Battle Point). Harley mempunyai senjata jeda jauh berupa kartu poker, memiliki kelincahan, sulit ditangkap sang lawan, memiliki kecepatan agresi yang tinggi dan mempunyai serangan dasar tertinggi dibanding dengan mage lainnya berkat kemampuan pasif yang dimilikinya.

Magic Master

Kemampuan pasif ini memiliki impak buat mengakibatkan serangan dasar menjadi agresi sihir. Selain itu, daya serang sihir yang dipakai buat agresi dasar juga akan bertambah.

Poker Trick

Kemampuan ini mempunyai daya serang yang cukup besar  menggunakan cara melemparkan kartu poker ke tiga arah sebanyak 3 sampai 4 kali yg dipengaruhi sang jarak agresi.

Space Escape

Kemampuan ini bisa menciptakan Harley berpindah ke loka eksklusif dengan meninggalkan topinya pada loka sebelum Harley berpindah loka & akan pulang ke loka pada mana Harley meninggalkan topinya, apabila kita menggunakan kemampuan ini lagi.

Deadly Magic

Kemampuan ini akan menandai lawan menggunakan sebuah lingkaran barah besar .

Harley bisa mengalahkan monster hutan dan minion dengan sangat cepat, bahkan Harley adalah galat satu karakter tercepat buat membunuh monster pada awal permainan, ini membuatnya menjadi sangat berbahaya bagi versus. Harley pula sanggup menyerang menggunakan daya serang yang besar , waktu darah sekarat maka Harley bisa menghilang dari kejaran lawan. Apabila lawan berhasil mengejarnya, maka Harley mampu kembali lagi ke tempat sebelum Harley menghilang. Tentunya hal ini sangat menjengkelkan lawan.

4. Cyclops



Cyclops merupakan galat satu mage pada game Mobile Legend yang seluruh kemampuannya spamable lantaran didukung sang kemampuan passive cylclops yaitu Starlit Hourglass. Cyclops menggunakan jam pasir ajaib menjadi senjata yg membuatnya mampu buat memanipulasi perbintangan, Cyclops jua terkenal dengan kutipan kerennya, "Aku tiba, Aku melihat, Aku menguasai". Cyclops sanggup didapatkan menggunakan cara membelinya, Cyclops memiliki harga 32.000 BP (battle point).

Starlit Horglass

Kemampuan pasif ini dapat mengurangi cooldown semua kemampuan cyclops sebesar 0.Lima dtk dengan catatan, jika setiap kemampuan yg dimuntahkan mampu mengenai musuh.

Stardust Shock

Kemampuan ini bisa melemparkan kekuatan bintang buat menyerang versus yg ada di depannya sebesar dua kali.

Planets Attack

Kemampuan ini bisa menciptakan 5 buah bola bintang yang berputar di sekitarnya, bola-bola bintang itu akan otomatis mengenai versus yg berada di dekatnya, selain itu cyclops jua akan mendapatkan kecepatan gerak yang bermanfaat buat menjauhi versus atau mendekati lawan.

Star Power Lockdown

Kemampuan ini memanggil kekuatan penuh bintang buat mengikuti dan mengejar lawan yg telah ditargetkan. Kemampuan ini sangat bermanfaat saat berhadapan dengan versus, karena dapat mengejar lawan hingga sejauh apapun & membentuk daya serang yg besar . Setelah terkena, maka kemampuan ini akan mengurung lawan kurang lebih satu sampai 2 dtk tergantung seberapa jauh kemampuan ini telah dicapai.

Keempat kemampuan Cyclops ini sangat menjengkelkan lawan, jika digunakan secara bersamaan maka akan sulit buat menghindari kekalahan karena daya serang yg akbar, apalagi ditambah kurungan yg membuka peluang buat diserang tanpa perlawanan.

5. Zilong



Zilong yang dahulu pernah dikenal menjadi Yun Zhao adalah salah  satu fighter pada game Mobile Legend yg mampu dihasilkan menggunakan menyelesaikan tutorial game yg ke 2, Zilong memakai tombak naga menjadi senjatanya. Untuk menggunakan Zilong tentu butuh latihan dan tak jarang menggunakannya agar kita terbiasa menggunakan Zilong.

Dragon Flurry

Kemampuan pasif zilong akan memberikan agresi pada versus di depannya beberapa kali. Lawan yg terkena agresi menggunakan kemampuan pasif akan mengurangi waktu Cooldown dari kemampuannya.

Spear Flip

Kemampuan ini bisa menarik versus ke belakang melewati punggungnya dan menaruh serangan fisik dan menurunkan pelindung lawan.

Spear Strike

Kemampuan bergerak ke arah lawan yang menaruh serangan fisik dan mengurangi kecepatan beranjak lawan sebanyak 30% selama 1 dtk dan segera melakukan serangan dengan kemampuan pasif.

Supreme Warrior

Meningkatkan kecepatan berkecimpung dan kecepatan agresi selama beberapa dtk dan menghapus seluruh imbas negatif kecepatan berkecimpung.

Zilong memiliki 4 kemampuan yg saling melengkapi, yg tentunya sangat menjengkelkan bagi versus yg darahnya sekarat. Karena Zilong memiliki kemampuan Dragon Flurry yang akan mengurangi ketika Cooldown dari kemampuannya. Jika lawan hendak kabur, maka kemampuan Spear Flip bisa menarik pulang lawan & diserang menggunakan tiada ampun. Walaupun berhasil kabur, kemampuan Supreme Warrior akan memudahkan Zilong buat mengejar lawan yang berhasil kabur dan dibantu menggunakan Spear Strike maka akan memperlambat versus untuk beranjak. Hal inilah yg menyebabkan Zilong sangat ditakuti & menjengkelkan versus.

Yang sabar ya, jika sudah pernah merasakannya.

Itulah 5 karakter mobile legend yg sangat menjengkelkan lawan versi BeBaGe, dari UCers yang mana?

Sumber referensi:
lembaga.Mobilelegends.Com/lembaga.Php?Mod=viewthread&tid=39426
Pengalaman eksklusif
solusik.Com/tutorial-tips-cara-belajar-main-harley/
www.Inponih.Com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2