KODE IKLAN DFP 1 Ini 6 Saksi Hidup Diwawancarai Terkait Longsor Underpass Bandara Soetta | Cah Grabag

Ini 6 Saksi Hidup Diwawancarai Terkait Longsor Underpass Bandara Soetta



Sebanyak 6 saksi yg mengetahui kebenaran longsor tembok Underpass Perimeter Selatan Bandara Soetta, Kota Tangerang, diperiksa Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, keenam saksi tersebut pada antaranya menurut pihak kontraktor PT Waskita Karya, PT Kereta Api Indonesia, Aviation Security & juga warga  yg melihat insiden secara pribadi.

“Kita sudah ambil keterangan menurut warga  setempat juga menurut pihak pengembang Waskita juga KAI bahkan Avsec jua memperkuat situasi yang terjadi,” ujar Yusep, Tangerang, Selasa (6/dua/2018).

Yusep juga mengaku, hingga kini   keenam saksi tadi masih dimintai keterangannya. Tak hanya itu, pihaknya pula melakukan pemeriksaan terhadap beberapa dokumen penting terkait pembangunan underpass di Bandara Soetta.

“Kami juga sedang menilik dengan teliti dokumen yg diberikan oleh KAI & nantinya akan disinkronkan dengan data-data yang ditemukan di lapangan pada saat olah TKP,” tuturnya.

Dinding pembatas underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soetta, Tangerang sebelumnya longsor & menimpa sebuah mobil jenis Honda Brio yang dikemudikan oleh Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri & Mutmainah.



Meski sempat diselamatkan, Putri akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada pukul 06.43 WIB pada RS Mayapada, Tangerang.

Sementara kawannya, Inah masih menjalani perawatan intensif pada RS Siloam, Tangerang.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2