KODE IKLAN DFP 1 Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia Lengkap dengan Gambar | Cah Grabag

Inilah Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Indonesia Lengkap dengan Gambar



Di awal tahun 2018 ini xiaomi mengeluarkan smartphone-smartphone andalannya yang siap di tandingkan dengan asus, oppo, dan samsung. Karena di tahun 2017 xiaomu berhasil menjual banyak sekali produknya dan menjadi Smartphone of the Year sebagai peminat terbanyak. Mimin mengakui itu karena xiaomi sendiri memberika fitur dan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau, tambah lagi kameranya yang sangat keren. 

Ini Spesifikasi Lengkap Smartphone Entry-Level Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus yg digadang bakal segera hadir pada pasaran tanah air Indonesia. Smartphone anyar pabrikan lokal Xiaomi tadi tentu sudah ditunggu oleh para penggemarnya pada tanah air buat melihat lebih dekat produk anyar tadi.

Hadirnya smartphone Xiaomi Redmi lima dan Redmi lima Plus pada pasaran tentu akan menjadi angin segar bagi para penggemar smartphone kelas entry-level yang mempunyai harga terjangkau. Meskipun mempunyai harga terjangkau, ke 2 smartphone Xiaomi tadi mempunyai spesifikasi yg baik.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 & Redmi 5 Plus

Ponsel cerdas Xiaomi Redmi lima hadir dengan dukungan layar berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) menggunakan layar sentuh dua.5D berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel dengan kerapatan layar yang didapatkan mencapai 269 piksel per inci, dan dilindungi Corning Gorilla Glass tiga.

Pihak orisinil pabrik membenamkan Xiaomi Redmi lima dengan dukungan sistem operasi android versi paling baru waktu ini yakni sistem operasi Android 7.1.Dua Nougat yang dibalut dengan antarmuka MIUI 9.

Kemampuan kinerja yg dimiliki Xiaomi Redmi lima pula tergolong menarik dengan dukungan performa chipset Qualcomm Snapdragon 450 yg mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri berdasarkan quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz menggunakan RAM 2GB atau 3GB dan grafis keren menurut Adreno 506.

Sementara buat smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus mengusung layar sentuh dua.5D berukuran lima,7 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) menggunakan menunjukkan kerapatan maksimal  269 piksel per inci, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Untuk sisi performa, smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus ini mengusung kinerja handal dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yg mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2,0GHz.

Sisi kinerja semakin optimal dengan dukungan kapasitas RAM sebanyak 3GB atau 4GB lengkap dengan kemampuan pengolah grafis yg sangat baik dari Adreno 506. Sementara buat sistem operasi yang diusung merupakan sistem operasi Android 7.1.Dua Nougat yang dibalut menggunakan antarmuka MIUI 9.

Harga Xiaomi Redmi 5 & Redmi 5 Plus

Smartphone Xiaomi Redmi lima dijual mulai 120 dollar Alaihi Salam (Rp 1,6 jutaan) sedangkan buat smartphone Xiaomi Redmi lima Plus mulai 150 dollar Alaihi Salam (Rp dua jutaan) hingga 195 dollar AS (Rp 2,6 jutaan). Kita tunggu kedatangan smartphone tersebut buat pasaran pada Indonesia.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2