KODE IKLAN DFP 1 Misteri Virgoun yang masuk Islam dan Alasannya Menjadi Mualaf | Cah Grabag

Misteri Virgoun yang masuk Islam dan Alasannya Menjadi Mualaf



JAKARTA - Virgoun Tambunan sudah menjadi mualaf semenjak empat tahun kemudian. Hal itu terungkap waktu vokalis Last Child mengikuti kegiatan pengajian beserta Ifan Seventeen pada kediamannya belum usang ini.

"Empat tahun yang lalu Virgoun sudah mulai Menjadi Mualaf. Ya lagi belajar lah, soalnya kadang-kadang istilah-istilah hijrah itu berat ya," istilah Ifan saat menceritakan status rekan seprofesinya.

Menindaklanjuti warta yang disampaikan Ifan, Virgoun langsung diminta penjelasan seputar keputusannya memperdalam ilmu agama usai sebagai mualaf. Selain lantaran mendapat hidayah, Virgoun jua mengaku ingin lebih mengenal batasan-batasan pada ajaran agama.

"Lantaran global ini bikin resah. Kedua rentan banget sama sesuatu yang banyak larangannya, kita wajib  tahu dulu mana yg tidak boleh mana yg enggak. Ibarat rambu-rambu," ujar Virgoun pada daerah Kalibata, Jakarta Selatan.

"Bukan menghalangi kita jalan, tapi mengatur kita jalan. Kapan harus belok, kapan wajib  berhenti," lanjutnya.

Selain itu, Virgoun Tambunan jua merasa memang telah saatnya beliau mendalami ilmu agama. Status menjadi kepala famili jadi keliru satu pertimbangan Virgoun.

"Makin kesini gue makin berkeluarga, punya tanggung jawab, tentang akhlak anak istri gue," istilah Virgoun.

"Kalau kosong gimana gue mau ngajarin. Tanggung jawab yg gue pikul sudah lebih berat. Kalau dulu kan maksiat dan masuk neraka juga sendiri," katanya.

Yang terpenting disini kita bersyukur seorang virgoun yang dulunya banyak maksiat dan bergelimang dosa, tiba tiba saja mendapatkan hidayah dari Allah agar masuk islam dan belajar lebih dalam, Ya walau tatto yang ada dalam tubuh nya tidak hilang tapi beliau sendiri berani bertanggung jawab dan mengatakan semua ini biar menjadi saksi saat beliau banyak bermaksiat. 

Sumber : Ucnews dan okezone
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2