KODE IKLAN DFP 1 Semakin Percaya Diri! Hilangkanlah Bau Mulut dengan 6 Makanan Ini | Cah Grabag

Semakin Percaya Diri! Hilangkanlah Bau Mulut dengan 6 Makanan Ini



Di artikel sebelumnya sudah kita bahas tentang makanan-makanan yang mudah membuat badan kita bau, Memang banyak sekali makanan yang sensitif terhadap bau badan. Tapi ternyata yang bau itu bukan hanya badan kita, tapi juga mulut kita, dan Jika mulut kita bau kita bakal gak pede menghadapi pacar kita atau mertua kita.

Dari situlah mimin ingin membahas itu, Mulut kita sedikit-sedikit bau membuat kita kadang stress, dan disini mimin ingin memberikan solusi agar mulut kita tidak bau dengan memakan makanan yang sudah di recomendasi dari dokter dan menurut kami. 

Bau mulut adalah hal yang memalukan. Apalagi jika kamu termasuk orang yang memiliki kehidupan sosial yang tinggi. Tentu orang yang kamu ajak berkomunikasi pasti akan langsung mundur jika mencium bau mulutmu.

Berikut 6 makanan yang dapat menyingkirkan bau mulut:

1. Yogurt

Kandungan probiotik di dalam yogurt tak hanya ampuh untuk meningkatkan kesehatan pencernaan, namun juga bisa menyingkirkan bakteri penyebab bau di mulut dan membuat nafasmu jadi segar.

2. Teh hijau

Teh hijau mengandung senyawa tertentu yang disebut dengan polifenol. Senyawa ini mampu menghilangkan bau mulut dalam sekejap dengan membunuh bakteri yang ada di dalam air liur.

3. Paprika

Mengunyah paprika ternyata bermanfaat untuk membuat napas jadi segar, lho. Sebabnya paprika mengandung vitamin C yang dapat mengurangi bakteri jahat penyebab bau mulut.

4. Apel hijau

Kandungan zat antioksidan dalam apel akan menetralkan asam di dalam mulut dan menyegarkan napas, terutama jika kamu baru mengonsumsi banyak bawang putih.

5. Cengkeh

Seperti yang kamu tahu bahwa cengkeh memiliki aroma yang menyegarkan. Mengunyah cengkeh bermanfaat untuk membuat nafasmu jadi segar.

6. Brokoli

Brokoli juga mengandung vitamin C yang tinggi di dalamnya. Hal ini menjadi brokoli memiliki kemampuan untuk melawan bakteri yang hadir di dalam mulut.

Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2