KODE IKLAN DFP 1 Inilah Keputusan Ronaldo Untuk Menerima Neymar di Real Madrid | Cah Grabag

Inilah Keputusan Ronaldo Untuk Menerima Neymar di Real Madrid



Madrid – Isu dan kabar terpanas di dunia pesepak bola bulan februari ini adalah akan pindahnya neymar ke tim real madrid. Akan tetapi para fans real madrid seakan tidak terima dengan hal tersebut. Berbeda dengan pemain asal barcelona yang malah mendukung penuh kepada neymar agar bisa pindah dan masuk ke Real madrid pada tahun ini. 

Real Madrid selalu mendatangkan pemain-pemain terbaik. Itu sebabnya Los Blancos disarankan merekrut Neymar.

Neymar belum genap satu demam isu bermain menggunakan PSG setelah meninggalkan Barcelona di awal ekspresi dominan. Pemain berusia 26 tahun menyandang status pemain termahal pada dunia menggunakan transfer 222 juta Euro (tiga,6 triliun Rupiah).

Neymar menerima kontrak sampai 2022 bersama PSG. Tapi, informasi itu tidak menyurutkan kabar pemain asal Brasil diminati Madrid. Rumor itu ada sesudah terjadi perselisihan antara Neymar menggunakan Edinson Cavani terkait siapa yg sebagai eksekutor penalti.

Meski hanya sebatas rumor, legenda Brasil, Ronaldo mendukung Madrid mendatangkan Neymar. Menurut dia, Neymar adalah pemain terbaik yg cocok berseragam Los Merengues.

"Neymar merupakan pemain luar biasa, mungkin dia akan sebagai yang terbaik pada dunia dalam beberapa tahun lagi dan Real Madrid membutuhkan pemain terbaik," ujar Ronaldo, dikutip menurut Marca.

"Tapi saya belum mendengar terdapat perwakilan Real Madrid yang berkata soal Neymar. Mereka wajib  memikirkan apa yg mereka punya dan tahun ini sangat sulit buat Madri. Mereka wajib  terus melaju & mengakhiri isu terkini menggunakan baik," pungkasnya.


Sumber : Ucnews

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2